Aloha yuk..kita ke hawaii....!! Serunya jalan-jalan ke Hawai menjadi impian banyak orang.




Kepulauan yang merupakan bagian dari Amerika Serikat ini menyimpan keindahan  yang diakui oleh semua orang. Harus diakui bahwa Hawaii menjadi tempat wisata yang paling diminati oleh para traveler untuk menikmati liburan. Dengan keindahan pantai-pantai nya, ditambah dengan pemandangan yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.


Perjalanan ke pulau Hawaii memang sangat mengasyikan. Terutama bagi para traveler yang sangat menyukai laut. Di kelilingi oleh Samudera Pasifik dengan ombak yang terkenal tinggi menambah tantangan dalam perjalanan liburan.

Pulau yang menjadi tempat lahir dari Presiden Amerika, Barack Obama ini mempunyai beberapa pantai yang sangat cantik seperti Lanikai Beach dengan pasir putih dan air jenih , Molokiniyang menjadi tempat snorkling paling terkenal di Hawaii, Kauai yang menyajikan pengalaman berbeda dengan eksplorasi historis,Maukuidengan air laut hangat hingga seni&budaya membuat pengunjung tidak akan melupakan liburannya, dan Pantai Waikiki yang sangat terkenal di dunia.




Tidak lengkap rasanya jika ke Hawaii kalau tidak menginjakkan kaki di Pulau Waikiki. Pantai ini mirip dengan Pantai Kuta di Bali, gulungan ombak yag ideal sangat cocok untuk para wisatawan yang mempunyai hobi surffing.

Selain itu para wisatawan dapat menikmati pemandangan gunung berapi Diamond Head yang sudah tidak aktif lagi. Di sekitaran Waikiki ini terdapat berbagai Hotel dan Resort mewah yang memanjakan para wisatawan. Bagi para wisatawan yang hobi berbelanja, tidak usah khawatir karena di Waikiki ini terdapat deretan tempat berbelanja dari brand ternama hingga buatan lokal. Hampir semua yang wisatawan butuhkan terdapat disini.

Tidak heran jika Waikiki menjadi tempat yang paling diminati ketika berkunjung ke Hawaii. Hal yang sangat sayang untuk dilewatkan ketika senja tiba adalah waktu yang paling pas untuk menikmati sunset  di pulau ini. So romantic.



Berbicara soal Hawaii pasti tidak ada habisnya, pulau yang terkenal akan keindahan pantai-pantai nya ini ternyata mempunyai objek wisata lainnya yang tidak kalah indah. Salah satunya yaitu Gunung Mauna Kea  yang memiliki ketinggian 4.205 meter dari atass permukaan laut. Pada kenyataannya, dasar gunung tersebut berada di dasar Laut Pasifik yang memiliki kedalaman sekitar 10.200 meter.

Oleh karena itulah gunung yang berada di Pulau Hawaii ini lebih tinggi daripada Gunung Everest jika tingginya dihitung dari dasar Laut Pasifik.  Ada juga Kilauea National Wildlife Refuge ,Lokasi seluas 203 Akre yang berada di utara pantai Kilauea, Tempat ini merupakan tempat yang cocok untuk berwisata alam di Hawaii.

Bukanlah sebuah kejutan Polynesian Cultural Center masuk kedalam jajaran 10 tempat terbaik di Hawaii, Setiap pendatang pasti akan mengunjungi tempat ini karena tingkat kebudayaan sekitar yang tinggi. Dan masih banyak tempat seru lainnya yang bisa di kunjungi di Hawaii. Aloha Wau 'Ia Oe, Hawaii.

Share:

0 komentar