Menikmati Sunrise dan Sunset di tempat yang sama "Sunset di Pangandaran"

Memotret matahari pagi dan sore di tempat yang sama.
Pantai Pangandaran

Salah satu tempat dimuka bumi ini hanya ada beberapa yang menyuguhkan pemandangan matahari terbenam dan terbit di satu tempat yang sama , salah satunya ada di Indonesia. Tepatnya di teluk pangandaran.

Selain terkenal dengan pemandangan alam yang indah dan masih alami, kawasan wisata pangandaran banyak menyajika keajaiban yang dapat dinikmati dengan santai dan mudah.

banyak orang berburu Sun rise dan Sun set di tempat berbeda, Namun dikota teluk yang cantik ini, wisatawan dapat menikmati keduanya. karena telut ini memiliki tanjung berbentuk lehe sehingga memiliki dua bagian pantai yang berbeda, pantai sebelah timur untuk menikmati Sun Rise dan Pantai bagian Barat untuk menikmati Sun Set.

Jadi joka wisatawan datang ke Pantai Teluk Pangandaran rasanya Bagai menyelam minum Air. anda dapat megabadikanya lewat kamera Digital Atau Kamera Ponsel.

selain menikmati pantai nya yang dapt digunakan untuk berenang dan bermain surfing uga olahraga air lainya, kawasan pantai pangandaran yang memiliki hutan cagar alam juga dapat dinikmati dengan menjelajah hutan yang masih alami dan segar. pengunjung dapat berfoto bersama rusa dan kera ekor panjang yang hidup di kawasan hutan cagar alam tersebut.

Namun yang favorite adalah bagian pantai barat dan sunsetnya walaupun pantai timur tidak kalah keren namun karena kawasan sebelah barat lebih banyak area untuk berenang jadi pengunjung lebih banyak melakukan aktivitas airnya di pantai barat, untuk pantai timur lebih ke kawasan Kuliner.

Bagi yang hobi fotografi tentu tidak akan mau ketinggalan untuk mengabadikan moment indah ini terlewatkan begitu saja, menikmati sunrise juga sunset di tempat yang sama.

Kalian dapat melihat foto di bawah , bisa kah kalian membedakan mana sunset dan mana sunrise?



Share:

0 komentar