jalan jalan di indonesia mahal mending keluar negri

Indonesia Surga Wisata.

eitsss itu memang benar lo banyak orang bilang mending keluar negeri sekalian daripada keliling Indonesia mahal. tapi pendapat itu sekarang ditantang mentah mentah oleh generasi baru millennium y anak muda sekarang lebih gemar keliling dalam negeri dan membanggakan negeri sendiri yang bernama INDONESIA. 

Indonesia sudah sejak lama dikenal bangsa bangsa di dunia adalah surga tropis yang tiada duanya banyak surga tersembunyi diantara barisan gugusan kepulauan yang memamnjang dari sabang sampai merauke dan dimana garis pantai indonesia adalah garis pantai terpanjang di dunia sepertiga garis pantai dunia,keaneka ragaman hayati serta hutan hujan tropis siapa yang tidak terpesona dengan surga di khatulistiwa ini,namun banyak bangsa indonesia sendiri tidak menyadari itu,mereka lebih senang melakukan perjalanan ke luar negeri daripada di negeri sendiri dengan alasan mahal dan gak keren.

Padahal orang luar pun tidak bisa membantah dengan keindahan alam serta budaya negeri ini. sebagai generasi milenium awal harusnya kita bisa memanfaatkan anugrah ini untuk dijadikan sumber dari kehidupan masyarakt dengan megembangkan sektor pariwisata mengembangkan budaya perjalanan dimana anak muda melakukan kunjungan ke daerah untuk melihat dunia dan melihat budaya yang berbeda,.dan benar sekali muda mudi negeri ini sekarang lebih cinta dan bangga akan negerinya sendiri,meraka tidak malu lagi dengan label keliling Indonesia karena Indonesia itu indah,surga yang belum terjamah.

lewat menjamurnya social media sebagai sarana mereka berkomunikasi dan memperkenalkan tempat tempat baru di negeri ini jadi tidak heran sekarang ini semakin banyak tempat wisata yang menjadi incaran para traveller. jadi anggapan untuk pergi keluar negeri untuk sekedar berwisata sudah tidak lagi jadi gaya hidup. sekarang gaya traveller anak muda adalah menuju tempat yang tidak mainstream.dan mereka tertantang menemukan hal baru yang menurut mereka menarik dan keren.ya benar INDONESIA KEREN tempat tempat wisata yang tidak popular sekarang menjadi popular , media social sangat membantu sekali dalam hal mempromosikan tempat wisata dimana hampir genarsi anak muda sekarang mengakses internet.

Sudah sejak lama perjalanan itu menjadi suatu rutinitas kehidupan manusia,dan itu menyenangkan dapat melihat hal baru yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya .jalan jalan sangat menginspirasi kaum urban untuk menemukan tempat baru menjelajah duni dimana hal itu hanya dapat kita lakukan dengan melakukan perjalanan,tentunya dengan persiapan yang matang agar semuanya lebih teratur dan jika terjadi sesuatu dapat segera teratasi mari kita cintai negeri ini jalan jalan keluar negeri ? jalan jalan di negeri sendiri lebih asyik...

Share:

0 komentar